-->

Kamis, 13 Agustus 2015

Perhatikan Ini Dulu Sebelum Beli Rumah Pertamamu

Rumah pertama pasti akan menjadi sesuatu yang istimewa dalam hidup seseorang, karena pertama kali dalam hidupnya kan bisa beli rumah sendiri, ini pasti juga ga akan bisa dilupa. Nah, maka dari itu sebelum kamu beli rumah pertama kamu, ada beberapa hal yang harus diperhatiin juga untuk antisipasi hal-hal yang ga diinginin loh, ini dia :

Sesuaikan rumah dengan dana yang kamu punya, kebanyakan orang akan bangga kalau bisa punya rumah dengan harga mahal, padahal bellum tentu si rumah mahal itu sesuai dengan apa yang kita mau dan butuhkan. Alhasil kalau udah kecewa, tentu dana yang sudah keluar akan jadi sia-sia.

Pilih developer terpercaya
, jangan asal pilih developer, krn saat ini udah banyak banget developer nakal dan curang yang akhirnya bisa ngerugiin kita dengan cara mengakali bangunan rumah yang kita beli. Baiknya cari banyak saran dari teman atau saudara tentang developer yang udah dipercaya dan memang sudah berpengalaman.

Buat yang ingin investasi
, baiknya tempati dulu rumah tersebut seengganya ampe 3 taunan lah, makin lama makin baik, karena kita tau makin ketahun, harga properti kan makin naik. Jadi memang dari awal benar-benar pilih yang sesuai dengan kamu ya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirimi Melalui Email